Ratusan Prajurit Pushubad Ikuti Bimtek Public Speaking

JAKARTA, Proklamator.com - Ratusan personel prajurit jajaran Pusat Perhubungan Angkatan Darat (Pushubad) mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Public Speaking di Pusat Pendidikan Perhubungan (Pusdikhub) Pushubad di Cimahi.


Kepala Penerangan (Kapen) Pushubad Mayor Chb Anwar, S.Kom., M.Tr.T,  dalam keterangan tertulisnya di Mapushubad Jakarta pada Kamis (1/2/2024), menyampaikan bahwa kegiatan Bimtek tersebut diselenggarakan secara mandiri dengan melibatkan narasumber yang ahli di bidangnya, yaitu Chacha Anisa, S. Sos, M.Si, yang merupakan praktisi media sekaligus Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi.

Kegiatan Bimtek Public Speaking dilaksanakan pada hari Jumat (12/1/2024) dan dilengkapi dengan workshop Public Speaking yang dipimpin oleh Chacha Anisa, S. Sos, M. Si., dengan tema "Heroic Soldier Braves".

"Selain dibekali secara teori, para personel prajurit Pushubad juga diberikan kesempatan untuk mempraktekkan sekaligus dilakukan evaluasi terhadap kemampuan Public Speaking mereka. Hal ini meliputi praktik public speaking yang efektif serta teknik penguasaan audiens saat berbicara di depan umum," jelas Kapen Pushubad.

Kegiatan Bimtek Public Speaking ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Bimtek untuk personel Prajurit jajaran Pushubad yang diselenggarakan dari tanggal 10 hingga 12 Januari 2024, bertempat di Pusdikhub Pushubad Cimahi, diikuti oleh 175 personel Prajurit jajaran Pushubad. (Dispenad)



BACA JUGA :