Inilah WALK, Destinasi Kuliner Sea Food di Kota Kupang

KOTA KUPANG, Proklamator.com - Warga Kota Kupang kini memiliki sebuah pilihan destinasi kuliner sea food terbaru yang akan menjadi tempat favorit bersama keluarga nantinya. 

Wisata Angkatan Laut Kupang (WALK) yang berada di Jl. Garuda, Kampung Solor, Kota Kupang menyajikan panorama yang sangat mewah dan berkelas.

Tim media yang terdiri dari Maksi Maro (Pemred Teropong NTT), Hendrik Missa (Pimpinan Umum Media Jejak Hukum Indonesia dan Liputan NTT) bersama Andre Lado, S.H., (Pimpinan Umum Media Star News Indonesia, Jurnal Polisi.net, Fakta Hukum.com, Indonesia Pembaharuan, Liputan Timor, Proklamator.com, dll.) kali ini mendapat kesempatan berkeliling serta menikmati berbagi menu hidangan istimewa, di Kedai Hopeng salah satu UMKM, Pada Sabtu, (27/04/2024), malam.

Lantaran baru dibuka sekitar 3 bulanan WALK masih belum diketahui banyak orang. Namun ketika kita memasuki tempat tersebut kesan mewah pun begitu terasa. Selain itu, hidangan yang disuguhkan seluruh UMKM inipun tak kalah jauh dengan menu restoran dan hotel mewah pada umumnya akan tetapi dengan harga yang sangat terjangkau layaknya jajanan pinggir jalan.

Bagi warga kota kupang yang ingin menikmati kuliner sea food bersama keluarga dengan budget yang bersahabat WALK tentu menjadi alternatif yang cocok.

Selain itu kita juga dapat menikmati suasana pantai dan live musik yang diiringi oleh musisi-musisi berbakat kota kupang di tempat ini.

Elda Taek salah satu pengunjung yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Kupang dari Fraksi PKB saat dijumpai tim media mengaku senang saat datang ke WALK,

"Tempat ini direferensikan oleh adik saya dan sangat menyenangkan hati karena ada hiburan, ada live musik yang menambah kebahagiaan saat kita santap malam. Menu yang ada sesuai dengan selera," Ujarnya.

Terkait dengan pelaku UMKM yang ambil bagian dalam WALK Elda Taek memberikan apresiasi,

"Saya memberikan apresiasi kepada masyarakat yang terus membuat daerah pertumbuhan ekonomi baru, saya berharap ini terus ditata dan dikelola dengan baik agar kuliner disini juga diawasi keamanannya, kemudian gizi dan lain-lainnya itu sudah otomatis dan dikemas dalam bentuk yang lebih menyenangkan bagi semua yang datang kesini, karena kita yang datang kesini bukan saja untuk mengenyangkan perut yang lapar tapi juga menyegarkan pikiran dengan sajia-sajian yang berbeda." Pungkasnya.

Sementara itu Edy Lauw yang merupakan salah seorang pelaku UMKM saat dikonfirmasi tim media menjelaskan bahwa,

"Tempat ini milik Lantamal Kupang, Grand Openingnya itu pada 31 Desember 2023 dan mulai beroperasi pada 1 Januari 2024. Tempat ini merupakan upaya dari Danlantamal Kupang untuk menggairahkan UMKM di Kota Kupang. Sementara ini sistem penjualan masih Buy Order dan Buka pada pukul 15.00 - 00.00 WITA." Bebernya. (*Tim)



BACA JUGA :