Begini Kata Warga Saat Disambangi Babinsa Serka Charlens Mali

KALABAHI, Proklamator.com - Untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan warga di wilayah binaannya, Babinsa Serka Charlens Mali, Minggu (18/2/2024) pagi menyambangi warga yang sedang gotong royong membuat fondasi rumah gudang, di Tombang, Kelurahan Kalabahi Tengah, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor.


Dalam kebersamaan ini, Babinsa Serka Charlens Mali menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga telah berpartisipasi memberikan hak suara pada Pemilu  dan semuanya berjalan damai.


"Sebagai Babinsa, saya berterima kasih karena warga sangat dewasa menghadapi Pemilu dalam memberikan hak suaranya hingga jalannya pesta demokrasi ini aman, damai dan sejuk", ucap Serka Charlens.


Mendengar ucapan Babinsa, salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan bahwa, lebih baik hidup damai karena perbedaan sudah ada sejak dulu kala dan mempersatukan.


"Perbedaan itu indah untuk mempersatukan sesama anak bangsa. Perbedaan pilihan itu hak setiap warga, sehingga jangan kita terprovokasi dengan omongan orang yang karena ambisi dan lain-lain", ucapnya.


Penulis : Jef Beny Bunda



BACA JUGA :