Tahir Orang Terkaya Beri Beasiswa Pendidikan Basket

Jakarta, proklamator.com – Mayapada Grup yang dimiliki Tahir memberikan beasiswa untuk pendidikan basketball di Indonesia bekerjasama dengan NBA.

isyf.or.id
isyf.or.id

Tahir, 62 tahun yang memiliki kekayaan US$ 5,9 miliar melalui sebuah program beasiswa Jr. NBA Tahir Foundation beasiswa ini diberikan.

“Jr. NBA Indonesia merupakan sebuah program pembinaan global NBA dan akan memberikan beasiswa dan pelatihan basket khusus bagi siswa dan pelatih basket di Indonesia,” terang Jonathan di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta.

Jonathan Tahir, Co-Chair Tahir Foundation, memaparkan,  kerja sama dengan NBA ini merupakan sebuah program jangka panjang untuk mendukung remaja dan pelatih basket di Indonesia.

“Sebuah kehormatan bagi kami dapat ikut serta memberdayakan potensi generasi bangsa Indonesia lewat kerjasama dengan Tahir Foundation,” tambah Scoot Levy, Managing Director NBA Asia.

NBA dan Tahir Foundation memberikan beasiswa senilai US$ 1.000 untuk mendukung kebutuhan pendidikan kepada 20 peserta program ‘Jr. NBA Indonesia yang dipersembahkan oleh Frisian Flag’. Sementara itu, 5 pelatih akan mendapatkan beasiswa pelatihan dan pengalaman unik pelatihan NBA berdasarkan komitmen mereka terhadap pengembangan basket dan kontribusi kepada komunitas melalui pelatihan. Sebagai perayaan dari kerjasama perdana dengan NBA itu, Tahir Foundation juga mengadakan pelatihan basketball untuk 60 anak pria dan wanita. (mbeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *