Pakai Topi Terbalik, Barack Obama Hebohkan Netizen

Proklamator (Vin)-Barack Obama tetap menjadi idola. Mantan presiden AS ke 44 ini  kembali menyita perhatian para netizen. Kali ini, soal gaya topi terbalik Obama yang jadi bahan perbincangan di media sosial.

Presiden yang pernah tinggal di Indonesia ini  sedang berlibur bersama istrinya, Michelle, di pulau pribadi milik milyader Richard Branson yang berlokasi di kepulauan British Virgin Islands.

Sebuah foto yang beredar di media sosial memperlihatkan Barack sedang bersantai bersama Richard dan beberapa kolega. Bak seorang turis, ia terlihat mengenakan polo shirt dan celana pendek hitam berpadu dengan sendal jepit dan topi yang dipakai terbalik

Pakai Topi Terbalik, Barack Obama Hebohkan Netizen
Obama Pakai Topi Terbalik

Sangat bertolak belakang dari penampilan formalnya saat menjabat sebagai presiden. Topi tersebut lantas langsung memicu reaksi para netizen di media sosial, khususnya di Twitter.

Mereka senang melihat Obama begitu menikmati waktu pelesirannya. Namun di sisi lain, mereka sangat merindukan pria 55 tahun itu.

“Seeing Obama on vacation in flip flops with his hat to the back just brought me so much joy,” kicau @mase_430. Cuitan lain juga datang dari @Phil_Lewis_ yang menulis, “Obama’s on vacation with the hat backwards. He’s never coming back.”

Tidak sedikit pula yang berharap ia kembali menjadi presiden mengingat situasi di AS yang sedang memanas di bawah pemerintah presiden yang baru, Donald Trump.

“Obama got his hat to the back like it’s 1990 and trump isn’t president. GET YO ASS BACK HERE… with respect, sir,” kicau @robinthede.

“Favourite headline of the day as I scroll through all the bad news. OBAMA IS VACATIONING WITH HIS HAT ON BACKWARDS,” komentar @ryan_donnelly88.Odtc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *